Laman

Minggu, 07 Agustus 2016

Manga Koe no Katachi bahasa Indonesia

koe-no-katachi-vol-1.jpg
Assalamualaikum wr.wb :D halo para pengunjung setia mwbers and bloggers :D kali ini saya mau post manga A Silent Voice :D menurut saya nih manga nya bagus ada sedih lucu romance nya :D
Type : Manga Status : Completed Tahun Rilis : 2011 Rating : 8.66 Genres : Drama, Romance, School, Shounen, Slice of Life Author : Ooima Yoshitoki Credit : PecintaKomik, KomikFox
Sinopsis: Suatu hari sekolah menerima seorang gadis dengan gangguan pendengaran, siswi SD yang merupakan murid pindahan bernama Nishiyama Shouko. Semuanya tidak senang karena penampilannya. Begitu juga dengan Ishida Shouya, adalah seorang anak laki-laki yang sangat nakal. Ishida Shouya sering menganiaya dan menjahili anak perempuan tuli, Nishimiya Shouko, sampai dia berhenti sekolah. hasilnya, dia diasingkan dan membenci dirinya sendiri dengan tanpa teman untuk diajak bicara dan tanpa rencana untuk masa depan. ini merupakan cerita tentang bagian dirinya menebus kesalahan.
oke langsung aja Download :D
1. Koe no Katachi Volume 01 . zip
2. Koe no Katachi Volume 02 . zip
3. Koe no Katachi Volume 03 . zip
4. Koe no Katachi Volume 04 . zip
5. Koe no Katachi Volume 05 . rar
6. Koe no Katachi Volume 06 . rar
7. Koe no Katachi Volume 07 End . rar
oke sekian dulu postingan dari saya :D nanti update lagi :D Wasalamualaikum wr.wb :)
koe-no-katachi-anime-film.jpg
NOTE : untuk Animenya mungkin nanti akan segera di rilis karena sedang proses :) trailernya sudah keluar tinggal liat saja di youtube :) oke terima kasih :)

Manga Koe no Katachi bahasa Indonesia

koe-no-katachi-vol-1.jpg
Assalamualaikum wr.wb :D halo para pengunjung setia mwbers and bloggers :D kali ini saya mau post manga A Silent Voice :D menurut saya nih manga nya bagus ada sedih lucu romance nya :D
Type : Manga Status : Completed Tahun Rilis : 2011 Rating : 8.66 Genres : Drama, Romance, School, Shounen, Slice of Life Author : Ooima Yoshitoki Credit : PecintaKomik, KomikFox
Sinopsis: Suatu hari sekolah menerima seorang gadis dengan gangguan pendengaran, siswi SD yang merupakan murid pindahan bernama Nishiyama Shouko. Semuanya tidak senang karena penampilannya. Begitu juga dengan Ishida Shouya, adalah seorang anak laki-laki yang sangat nakal. Ishida Shouya sering menganiaya dan menjahili anak perempuan tuli, Nishimiya Shouko, sampai dia berhenti sekolah. hasilnya, dia diasingkan dan membenci dirinya sendiri dengan tanpa teman untuk diajak bicara dan tanpa rencana untuk masa depan. ini merupakan cerita tentang bagian dirinya menebus kesalahan.
oke langsung aja Download :D
1. Koe no Katachi Volume 01 . zip
2. Koe no Katachi Volume 02 . zip
3. Koe no Katachi Volume 03 . zip
4. Koe no Katachi Volume 04 . zip
5. Koe no Katachi Volume 05 . rar
6. Koe no Katachi Volume 06 . rar
7. Koe no Katachi Volume 07 End . rar
oke sekian dulu postingan dari saya :D nanti update lagi :D Wasalamualaikum wr.wb :)
koe-no-katachi-anime-film.jpg
NOTE : untuk Animenya mungkin nanti akan segera di rilis karena sedang proses :) trailernya sudah keluar tinggal liat saja di youtube :) oke terima kasih :)

Senin, 22 Februari 2016

Update Now! Respati Abiel blog's and Mobile Blog's

20160222193351.jpg
Assalamualaikum wr.wb :D
halo sobat2 agan2 mwb maupun blogger :D pemberitahuan aja yang sering berkunjung ke blog sederhana ane nih :D
blog ini sedang persiapan untuk update postingan terbaru :D
seperti Anime , Games Mobile all OS ;) ,Drama Korea dan Movies terbaru :D
jadi tunggu saja :) blog sedang dalam masa persiapan or prepare :) sekian pemberitahuannya :)
Wassalamualaikum wr.wb :D

Update Now! Resbil blog's and Mobile Blog's

20160222193351.jpg
Assalamualaikum wr.wb :D
halo sobat2 agan2 mwb maupun blogger :D pemberitahuan aja yang sering berkunjung ke blog sederhana ane nih :D
blog ini sedang persiapan untuk update postingan terbaru :D
seperti Anime , Games Mobile all OS ;) ,Drama Korea dan Movies terbaru :D
jadi tunggu saja :) blog sedang dalam masa persiapan or prepare :) sekian pemberitahuannya :)
Wassalamualaikum wr.wb :D

Senin, 04 Januari 2016

Aplikasi Multitask Android

assalamulaikum wr.wb<br/>kali ini abiel mau posting aplikasi android multitask namanya floating apps keren deh pokoknya :) bisa liat ssnya:<br/><a href="http://respatiabiel.mywapblog.com/files/screenshot-2016-01-05-13.png">screenshot-2016-01-05-13.png</a><br/>langsung aja di download gan :D <a href="http://upfile.mobi/1178209">floating-apps-v3-1-4.apk</a> oke sekian postingan abiel kali ini :d wassalamualikum wr.wb :D

aplikasi multitask android

assalamulaikum wr.wb
kali ini abiel mau posting aplikasi android multitask namanya floating apps keren deh pokoknya :) bisa liat ssnya:
screenshot-2016-01-05-13.png
langsung aja di download gan :D floating-apps-v3-1-4.apk oke sekian postingan abiel kali ini :d wassalamualikum wr.wb :D

Sabtu, 05 Desember 2015

UC Browser 9.4 Axis gratis java.symbian.android

assalamualaikum wr.w halo sobat mwb and blogger :D kali ini abiel mau posting nih uc gratis axis :D nih file udh di upload 7 bulan tapi baru posting sekarang :D hihihi langsung aja :D uc-9-4-202-axis-kartina.zip oke agan2 terima kasih :D wassalamualaikum wr.wb