Knight Age Online (Thoi Dai Hiepsi) Game Online HP dan PC

tai-game-thoi-dai-hiep-si.png
Assalamualaikum wr.wb :D
Halo sobat2 dan agan2 Mwb dan Blogger :D kembali lagi bersama Abiel :D kali ini Abiel mau posting Game Online semua Platform :)
hiepsionline.png
Knight Age Online (Thoi Dai Hiepsi) adalah Game Online Buatan Vietnam Teamobi yg bergenre RPG :)
Ini adalah peta Game K.A.O :D
ban-do-thoi-dai-hiep-si.png
Liat Screenshot saya :
superscreenshot0024.jpg
superscreenshot0025.jpg
Oke sobat2 dan agan2 :D langsung saja download di situs resminya :D KnightAgeOnline.com
Terimakasih :D Wassalamualaikum wr.wb :D

Comments

  1. Teknik SEO Dan WapmasterJanuary 2, 2015 at 11:54 PM

    kalau game online kayaknya boros kuota. Ada tidak yang berformat .jar atau .sis

    ReplyDelete
  2. @Teknik SEO Dan Wapmaster, Itu game hp java,andro,ios,wp,pc gan jadi bisa dimainin di semua platform :) gak boros kok gan 4 jam main cuma ngurang 10mb :D thanks udh berkunjung :D

    ReplyDelete
  3. oh game online ya sob...

    ReplyDelete
  4. @Empty Name, Iya sob online :D

    ReplyDelete
  5. Gan leader guild ya? invite aku dong

    ReplyDelete
  6. @Rangga Age, Jah :D kok tau :D lever brapa ente? :D diatas 40up ane invite :D

    ReplyDelete
  7. gan skarang u lvl brapa :)

    ReplyDelete
  8. gan ane gabung guild dong ;-) ane asasin type poison lvel 33

    ReplyDelete
  9. @oki, Jah 39up gan :D

    ReplyDelete
  10. @manfakih, 40 gan hihi :D ente lvl brapa?

    ReplyDelete
  11. cara isi gem nya gimana kka ??

    ReplyDelete
  12. cara isi gem nya gimana kka ?? ajarin dong

    ReplyDelete
  13. @Anna, Login game klik menu pengaturan purchase gems :D

    ReplyDelete
  14. gan gimana caranya beli gems di komputer

    ReplyDelete
  15. vikqkyfanjaya@yaoo.comMarch 16, 2015 at 5:58 AM

    Uy,gw,lvl 46

    ReplyDelete
  16. muhamad irvan adityaMarch 19, 2015 at 6:58 PM

    boleh minta cheatnya

    ReplyDelete
  17. @muhamad irvan aditya, Gak ada cheat nya :D

    ReplyDelete
  18. @Dede, Bisanya lewat andro sama nokia asha ,x,xl

    ReplyDelete
  19. @vikqkyfanjaya@yaoo.com, Gw baru lvl 40 gan

    ReplyDelete
  20. stat assasin gmn gan?

    ReplyDelete
  21. @deniel, Msh mantap gan :D

    ReplyDelete
  22. itu stat dan skil yang bagus naikin apa aja bro?,tipe fisik apa poison trs full serangan apa pakai dexterity bro

    ReplyDelete
  23. @deniel, Kalo ane mah type pyshc bro :D strenghnya sm dex naikin aja bro :D ane msh lvl 22 asassinya :D lg fokus warrior dah lvl 40 :D

    ReplyDelete
  24. Sob,kamu assasins udah level 22 udah sejak kapan?

    ReplyDelete
  25. @Ardli Alfian, Udh lama sob sekitar bulan febuarian :D

    ReplyDelete
  26. salam orang indo... salam jga buat guild CSS,WNI,SKH dan guild indo lainnya :D

    ReplyDelete
  27. @Flashking, Guild punya ane mah guild LOG gan :D

    ReplyDelete
  28. Aku juga main game ini sob,, tapi di android,, nyobak instal yang java di bb eh tombolnya gak fungsi,,, barangkali ada yang punya mod nih game buat di BB ane kasi tau bro... Thx

    ReplyDelete
  29. @Rahmat Yudi, Wah ente yang nanya di fanspage Ane :D wkwkw

    ReplyDelete
  30. gan gimana ya cara mendapatkan tanda yg kayak di atas kepala,punyaku sudah lvl 30.

    ReplyDelete
  31. gan nanya ni,gimana cara mendapatkan tanda di negara di knight age.

    ReplyDelete
  32. @shadowfight, Level 40 keatas gan itu bukan tanda Tapi Guild perkumpulan orang2 dengan lambang bisa disebut juga komunitas atau geng :)

    ReplyDelete
  33. Gan,purchase game pke ap? pulsa atau lain2

    ReplyDelete
  34. @Dendi saputra, Bisa Pulsa dan kartu kredit gan

    ReplyDelete
  35. Gw ad bbrp prtnyaan lg : 1. Dmn bliny? 2. Bsa g pke hp java? 3. Gmn ngisi gemny? 4. Atau ad stus untuk ngsi gem? 5.Gtu aj.

    ReplyDelete
  36. Gan, gmn membuka map(peta) yang tulisanny map is blocking?

    ReplyDelete
  37. @Dendi Saputra, Map quest emang di block dari sananya gan :)

    ReplyDelete
  38. Salam semuanya,ini pada maen game KAO ya,klo ketemu ama orang namanya valcristx add ya itu gw,thx

    ReplyDelete
  39. @Valcristx, Kalo ketemu nama Ane juga add aja :v biasa nongkrong di WV and COG :)

    ReplyDelete
  40. gan . masukin gw di guild lu lah . gw udah lv 46

    ReplyDelete
  41. @cullen26, Jahaha ane udh gak jadi deputy lg gan :D udh keluar guild

    ReplyDelete
  42. Gan cara dapet hewan gimana gan tolong penjelasanya

    ReplyDelete
  43. @wisnu, Main shell game aja gan ntr dpt telur terus di titipin ke garden ntr jadi pet kmu

    ReplyDelete
  44. Gan ane mau tanya bisa gk isi gems klo pke hp nokia E63

    ReplyDelete
  45. @Brian, untuk java baru bisa di nokia asha 210 aja bos

    ReplyDelete
  46. Gan nanya nih cara dapetin wing gmn y?

    ReplyDelete
  47. @monster, caranya nge wave gan kalo gak salah mah :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts